Gnome Crystal

crystal_128_gnome

buat agan2 semua ini aplikasi namanya Gnome Crystal.

klo mau dapetin buat linux agan biar lebih saintis gitu bisa aja, ini cara ke tiga buat nambahin aplikasi di linux gan.

g pke terminal atau synaptic tapi pke software center gan.

caranya buka software center yang ada di administration lalu pilih kategori science pilih chemistry lalu cari gnome crystal dan langkah terakhir tinggal pilih installlll dan tungggu pastinya..

nah buat cara pke nya monggo download ini gan :

Cara Mengunakan Gnome Crystal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s